Slide Background
100% ADORABLE.
HANDMADE
CUTE TOTEBAG.
Slide Background
100% ADORABLE.
HANDMADE
CUTE TOTEBAG.
Slide Background
100% ADORABLE.
HANDMADE
CUTE TOTEBAG.
Slide Background
100% ADORABLE.
HANDMADE
CUTE TOTEBAG.
Slide Background
100% ADORABLE.
HANDMADE
CUTE TOTEBAG.

KHUSUS HARI INI
BELI BUNDLE MULAI DARI RP 50.000 SAJA!

Promo tidak berlaku besok, jangan sampai ketinggalan ya.

PRODUK-PRODUK LITTLE RED LADY

Spesial untuk hari ini, team Little Red Lady lagi CUCI GUDANG! Produk-produk totebag, masker, dan pouch akan kami diskon besar-besaran deh kak! Gak setiap hari loh! Penasaran produknya kaya apa aja? Yuk, cus kepoin gambar-gambar di bawah ini. Pokoknya HARI INI HARGA SPESIAL khusus hanya untuk 10 orang pertama aja! Langsung hubungi kakak admin yang baik hati dan tidak sombong agar dibantu untuk pembelian. Mau tanya-tanya dulu juga boleh. Asal kalau kehbisan jangan nyesel ya kak! hihi. Ayo segera ambil DISKON KHUSUSnya! Kapan lagi dapat produk unyu gini dengan harga MIRING??

FOTO-FOTO ASLI PRODUK LITTLE RED LADY

Masih ragu-ragu? Kali ini kami juga tampilkan produk-produk Little Red Lady yang sudah digunakan ya. Yang pasti cocok banget untuk segala suasana!

BUNDLE OF JOY LITTLE RED LADY

Khusus hari ini, LITTLE RED LADY bagi-bagi promo kak! Bundle of Joy kali ini hanya untuk 10 pembeli pertama hari ini! SLot terbatas pokoknya! Tim Little Red Lady sudah bagi kelompok untuk produk-produk unyu ini dengan harga yang sangat TERJANGKAU. Kurang baik apa coba? Mau dikasih untuk hadiah? Mau dipakai sendiri? Mau buat kado? BISA BANGET! Harga murah kualitas gak murahan!

BEBAS PILIH MOTIF APAPUN (HANYA UNTUK PRODUK PROMOSI)

1_800x800
6_800x800
7_800x800
9_800x800
10_800x800
11_800x800
KANVAS PREMIUM_800x800

ORDER ATAU TANYA-TANYA CUS LANGSUNG KLIK TOMBOL DI BAWAH

TUNGGU APA LAGI? MUMPUNG DISKON KAK!

Atau

Klik dulu aja kak, takut promonya hilang setelah meninggalkan halaman ini